Minggu, 24 Juli 2016

Ngopi Murah di Backyard Coffe Lounge

Ngopi Murah di Backyard Coffe - Jenuh dengan kegiatan sehari- hari, bosan dirumah, atau stres karena kerjaan, jangan berlama- lama dengan keadaan kondisi seperti itu, bikin hidupmu lebih menyenangkan di “Backyard Coffee Lounge” disela- sela kegiatan Anda yang membosankan.
Backyard Coffee Lounge tempat yang pas bagi Anda untuk lari dari segala kejenuhan. Nuansa yang asyik homey layaknya berada dirumah sendiri namun lengkap dengan keseruan dan keceriaan yang akan Anda dapatkan. Disini Anda tidak hanya makan dan nongkrong saja yang bisa Anda nikmati,  Backyard Coffee Lounge juga menyediakan bagi Anda berbagaia macam hiburan seperti Live Music, Billiard, bahkan bermain Playstation 3 bisa Anda dapatkan disini. Dan berbagai mainan menarik juga disedikan disini seperti Kartu Uno, Uno Stacko, Monopoli, Scrabble, Kartu Poker bahkan game klasik ular tangga bisa Anda mainkan disini. Jadi bagi Anda jangan sampai malu- malu untuk meminjam berbagai mainan disini, semua main tersedia untuk menemani nongkrong Anda lebih menyenangkan.

Halaman Depan Backyard Coffe
Tempat ini juga menyediakan tempat dimana Anda bisa duduk lebih nyaman dan santai mengobrol dengan teman atau rekan kerja tanpa gangguan suara musik yang keras. Dan lebih menarik lagi didalam ruangan ini Anda bisa bermain billiard secara gratis, sangat menyenangkan.

Nongkrong di Backyard Coffe

Untuk berbagai menu yang disediakan Backyard Coffee Lounge sangat bervariasi mulai dari masakan Asia sampai masakan Barat. Untuk  mengawali makan, Anda bisa memesan berbagai appetizer menarik seperti Chicken Sandwich, Beef Sandwich, Omelette, Spring Roll, Tempe Mendoan, Bakwan Jagung, namun yang paling menarik Anda bisa mencoba Kentang Mabok. Meski namanya kentang mabok menu yang satu ini tidak membuat Anda mabuk, menu ini berupa baby potato dengan meat sauce, mayonaise dan sauce sambal,  rasanya tentunya sangat gurih dan pas dilidah.

Salah satu menu di Backyard Coffe

Untuk menu utamanya Anda juga banyak pilihan seperti berbagai macam aneka Nasi Goreng, Ayam Penyet, Mangut Ayam , Chicken Wing, Chicken Katsu dan masih banyak lainnya. Namun satu menu yang Anda harus coba, “ Spaghetti Rawit”, menu yang satu ini tentu menggunakan cabe rawit sebagai bumbu utamanya, dengan fresh salmon sebagai bahannya. Anda bisa memesan tingkat kepedasan sesuai yang Anda inginkan untuk menu yang satu ini.
Menarik pastinya, sambil menikmati berbagai hidangan yang Anda pesan, Anda bisa bergaul bersama teman dan bisa menikmati berbagai permainan yang disediakan, rasa jenuh rasa bosan dengan kehidupan sehari- hari berubah menjadi keseruan tersediri disini
.Penasaran dengan semua yang ditawarkan Backyard Coffee Lounge? Silahkan mencoba. Untuk berbagai menu yang ditawarkan mulai dari sekitar Rp. 10.000- Rp.50.000. (Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi).
Bagi Anda yang ingin datang ke Backyard Coffee Lounge, tempat ini terletak di Jalan Kemang 1 No. 11, Jakarta Selatan.Nah,Gimana sahabat semua cocok banget kan tempatnya buat ngilangin stres dan rasa bosan mu tiap hari. Makanya mampir ya ke tempat ngopi nya. Semoga artikel “Ngopi Murah di Backyard Coffe Lounge” bisa menjadi informasi yg bermanfaat untuk.
Load disqus comments

0 komentar