Minggu, 17 Juli 2016

7 Wisata di Bali Terbaru dan Terpopuler

Obyek wisata dibali termasuk paling banyak jika dibandingkan tempat wista lainnya,jika berkunjung ke bali kamu pasti akan di hadapkan pada berbagai pantai dibali yang sudah sangat populer seperti pantai sanur dan pantai kuta bali,Tapi masih banyak Destinasi wisata yang disimpan di bali yang sudah terkenal di mancanegara ini.

Pesona bali yang menggoda siapapun yang berkunjung menjadikan bali destinasi utama para wisatawan mancanegara dalam mengisi liburannya,rute yang biasa diambil oleh turis asing adalah melewati jogja menuju bromo - lanjut ke pulau dewata bali.Bagi kamu yang akan berkunjung ke bali berikut ini wisata ok berikan 7 destinasi menarik yang ada dibali.

1.Pantai Kuta Bali
wisata bali
pantai kuta via anekatempatwisata.com

Pantai yang menjadi favorit turis manca ini terkenal akan pemandangan Sunsetnya yang menurut majalah luar sebagai spot terbaik dunia menikmati sunset,selain itu deburan ombaknya yang tidak terlalu besar menjadi daya tarik tersendiri bagi para peselancar yang mengunjungi tempat ini.Fasilitas yang kamu dapatkan di pantai Kuta Bali sangatlah lengkap,jadi kemanakah tempat pertama yang mau kamu kunjungi??

2.Pantai Sanur
wisata bali
pesona pantai sanur via rentalmobilbali.net

Dijuluki sebagai surganya para peselancar dunia,karena ombak yang terdapat di pantai ini sangatlah bersahabat untuk peselancar pemula sekalipun,jika pada daftar pertama pantai kuta bali sebagai tempat menikmati Sunset terbaik,Pantai Sanur memberikan anda pengalaman melihat Sunrise yang tak terlupakan.

3.Danau Beratan Bedugul
pesona danau berata via rentalmobilbali.net

Jika kamu berkunjung ke lokasi danau Beratan Bedugul yang terletak di daerah pegunungan dibalut dengan pemandangan dan suasana yang masih asri alami,obyek wisata ini berlokasi di Pura Ulun Danu.
Posisi Pura Ulun Danu yang terletak di pinggir danau Beratan Bedugul menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang akan berkunjung.

4.Tanah Lot
7 Wisata di bali terbaru dan terpopuler
tanah lot via google images

Pada artikel sebelumnya Wisata ok menulis khusus akan obyek wisata ini silahkan baca disini.Di Pura Tanah Lot ini kamu akan menemui dua Pura yang digunakan oleh masyarakat sekitar sebgai tempat untuk memuja dewa Laut.waktu yang tepat jika akan  berkunjung ke Pura Tanah Lot adalah pada saat Air laut surut karena akses menuju pura iniberada di tebing yang jika keadaan pasang sekelilingnya akan di penuhi air laut,

Selain itu kamu bisa bertemu dengan Ular laut yang berada disekitar obyek wisata tanah Lot,jangan takut ular ular disini jinak,namun wisata ok tetap mengharapkan para pengunjung yang datang tetap hati-hati.

5.Tanjung Benoa
water sport bali via google images

Obyek wisata ini sebenarnya berbatasan langsung dengan Nusa Dua,Di pantai ini ada berbagai macam permainan air yang siap memanjakan kamu semua,permainan yang bisa kamu lakukan di obyek wisata tanjung banoa ialah
  • Snorkel
  • Sea Walkers
  • Scuba diving
  • Flying Fish
  • Donut Boat
  • Water ski
  • Parasailing
Sebenarnya masih banyak lagi permainan yang bisa anda temukan,namun yang paling menarik adalah kamu bisa bertemu Penyu Raksasa yang bisa di temui dengan cara menaiki perahu dari tanjung Benoa.
Banyak juga hotel di sekitar obyak wisata ini,karena itu wisata ok juga memberikan info promo menarik hotel dengan mengunjungi link dibawah ini

6.Ubud
pesona wisata ubud via google images

Desa wisata Ubud sudah terkenal sekali,makanya kamu kalau ke bali jangan pernah lupakan Ubud,sebuah desa di kabupaten Gianyar menjadi salah satu tempat budaya Seni ukir maupun lukis,yang sangat khas.

7.Pura Uluwatu
uluwatu via google images

Berlokasi di atas tebing yang menjorok langsung k arah laut,Pura ini tidak hanya menyajikan keindahan Pura tapi kamu bisa menikmati keindahan alam yang ada disekitaran Pura.Jika di Tanah Lot terdapat Ular Suci, Pura uluwatu di diami oleh sejumlah kera yang di percaya masyarakat setempat sebagai penjaga kesucian Pura Uluwatu,
Syrat jika anda memasuki Pura Uluwatu ialah dengan memakai Sarung dan Selendang yang akan menjadi simbol penghormatan terhadap kesucian pua ini.

Bagaimana??indah bukan pesona wisata yang di tawarkan Pulau dewata Bali?jika kamu ingin berkunjug kesana semoga artikel wisata ok diatas mampu menjadi referensi anda.
Load disqus comments

0 komentar